Like facebook kami

Wednesday 27 May 2015

ARTI GAGAL! (CERMATI)

Hanya skali tapi ku sudah mengeluh pdhl Thomas Alva Edision ja bilang "S'sungguhnya saya tidak gagal,melainkan telah beribu ribu cara yg salah satu untuk membuat bola lampu"
kenapa juga ku slalu menghitung kegagalanku pdhl Purdi E chandra bilang" Jangan mengukur orang dengan menghitung berapa kali ia jatuh tp ukurlah berapa kali ia bangkit"

Padahal Jhon F keneddy slalu bilang "Hanya orang yang berani gagal total,akan meraih keberhasilan total"

sekarang ku mulai belajar bahwa ketika mengalami kegagalan,cobalah untuk tidak terlalu merenungi kegagalan tsb,apalagi terus meratapinya. Yang perlu dilakukan adalah mencari akar penyebab kegagalan tsb dan belajar dari kegagalan yg sudah pernah dikakukan..:)

namun ku juga belajar,kalau seseorang tidak pernah merasa gagal dalam hidunya maka akan mudah terkontaminasi dg sikap sombong dan angkuh!
Memang percaya diri jadi orang penting,tapi lebih penting menjadi orang percaya diri!

Karena sesungguhnya Allah telah menyediakan segala yg trbaik untuk kebahagiaan dan kemuliaan kita. Kita hanya tinggal menjemputnya namun harus dg kerja kes yg cerdas dan ikhlas itu kata Aa'gym. . .hehe

Aa'gym juga pernah bilang, "Hidup adalah ujian.dan yang sujses adalah yang lulus ujian dg nilai terbaik dg standar penilaian dr Allah.
Namun kesuksesan bukan hanya untuk kita tapi juga ketika kita bisa membuat orang lain sukses!

Tetaplah berharap karena jika anda tidak memiliki harapan menuju ke arah y lebih baik,maka berhentilah menjadi manusia. Itu kata Ahmadi Sofyan!

Meski kepintaranku hanya secuil,tapi kalau bisa mengolahnya dg cerdas akan menghasilkan sesuatu yg besar.

Because we first make ourhabits.then ourhabits make us.

Dan satu lagi pesan ku!
Jangan mengkritik orang kecuali dia meminta kita untuk mengkritikx kalau memang itu menyakitkan.

Moto :
what I hear I forget,
what I see I remember,
what I do I know!

Thanks!


By klenting kuning

No comments:

Post a Comment