Like facebook kami

Tuesday 9 June 2015

Bisnis makanan terlaris 2015



Usaha makanan merupakan usaha menjanjikan di tahun 2015. Bukan hanya karena makan adalah kebutuhan manusia sehari-hari tapi juga karena semakin canggihnya teknologi dan transportasi yang memudahkan kita membeli makanan tanpa keluar rumah. Kita bisa memesannya melalui telepon atau melalui media sosial dan pesanan kita akan segera diantar ke rumah. Untuk pembayaran kita juga bisa memberikannya saat makanan sudah kita terima. Bukan hanya makanan siap saji saja, makanan rumahan pun kini sudah tersedia sistem delevery order. Enak bukan, tinggal pesan dan makanan segera meluncur mendekati perut kita. hehe



Bagi anda yang tertarik dengan bisnis makanan dan inign segera mencobanya. Berikut ini beberapa contoh bisnis makanan yang dapat anda coba :

1. BAKSO
Makanan lezat satu ini bahkan digamari oleh Obama. Mulai dari anak-anak sampai orang tua menyukai bakso. Selain nikmat juga bergizi karena terbuat dari daging sapi pilihan. Contohnya Bapakku. Bapak mengundurkan diri dari pabrik dan meminjam uang ke saudara 300ribu untuk membuka warung bakso. Waktu itu aku masih berumur 5th. Awal-awalnya memasang sepi pembeli karena belum terkenal namun sekarang ini dalam sehari bapak mampu menjual bakso 8-10kg dan 20kg saat Hari Raya Idhul Fitri. Dalam seminggu bapak mampu mendapatkan penghasilan bersih 1jt. Kalau 1 bulan ya 4jt. Dari penghasilan menjual bakso, bapak bisa membangun rumah dan lebih dari memenuhi kebutuhan keluarganya. Menarik kan.

2. PIZZA RUMAHAN
Pizza umumnya hanya terdapat di kota-kota besar dengan harga perkotaan yang kurang terjangkau. Sedangkan masyarakat di kota kecil atau di desa juga ingin menikmatinya juga. Kemudian mulailah bermunculan penjual pizza rumahan yang rasanya tidak kalah dengan pizza di perkotaan. Harga yang terjangkau, pemesanan yang mudah dan rasa yang bikin nagih membuat pizza rumahan kini menjadi sangat populer di kotaku. Untuk resepnya anda bisa melihatnya di Usaha pizza rumahan

3. WARUNG MAKAN
Usaha yang besar di mulai dari usaha kecil. Apalagi makan adalah kebutuhan manusia sehari-hari. Jika kita membuka warung makan di dekat pemukiman, pabrik, sekolah atau tempat umum pasti tiap hari penuh dengan pembeli. Sajikan dengan rasa yang nikmat dan pelayanan yang baik pula.

4. MAKANAN RUMAH SIAP ANTAR
Sibuk bekerja membuat kita lelah dan tidak sempat untuk memasak, namun tidak baik pula jika tiap hari kita makan makanan siap saji atau makanan instan. Inilah peluang untuk membuka usaha makanan rumahan yang siap antar. Setiap hari siapkan menu makanan rumahan yang digemari pembeli. Pembeli tinggal memesan dan membayar makanan+ongkir saat makanan sudah tiba di rumah pembeli.

5. NASI KOTAK/NASI BENTO
Nasi kotak/nasi bento cocok untuk bekal anak sekolah, untuk hajatan, untuk ulang tahun, atau untuk acara-acara keluarga. Usaha Nasi kotak/nasi bento saat ini sangat populer karena kepraktisannya. Bukan hanya itu, nasi bento yang di bentuk unik dan lucu menambah nafsu makan anak.

Mulai berwirausaha makanan dengan semangat ya, Untuk contoh-contoh lainnya akan saya tulis di artikel selanjutnya

Salam sukses

By Klenting Kuning


No comments:

Post a Comment