Like facebook kami

Tuesday 9 June 2015

BISNIS MINUMAN TERLARIS SAAT INI

Jika sebelumnya saya menuliskan beberapa contoh makanan yang populer di tahun 2015. Kali ini akan saya tuliskan beberapa contoh minuman yang saat ini menjadi topik utama.Setelah makan pasti kita memerlukan minuman untuk membantu tubuh kita mencerna makanan. Namun tidak hanya itu, minuman juga membantu kita menghilangkan dahaga setelah seharian bekerja atau bersekolah.

Apalagi sebentar lagi bulan puasa, sebelum jam berbuka orang-orang bergegas membuat atau membeli minuman sebagai pembatal puasa mereka. Disarankan pula sebagai pembatal puasa adalah minuman yang manis. Oleh sebab itu bisnis minuman adalah bisnis tepat yang harus segera kita mulai bangun.

Untuk yang masih bingung mau mencoba usaha minuman apa, berikut ini beberapa contoh bisnis minuman yang bisa anda
coba :

1. MINUMAN KOPI
Kopi pada umumnya disajikan panas untuk menghilangkan rasa kantuk kini disajikan dingin dengan berbagai rasa. Adapula yang ditambahkan cincau, agar-agar atau isian lainnya. Nama populernya capcin (cappucino cincau) yang umunya dijual dengan harga 5000. Banyak juga waralaba cappucino dengan banyak varian rasa yang mulai menjamur di kotaku. Umunya mereka membuka stand di depan mini market atau toko-toko yang sering di kunjungi oleh pembeli.

2. MINUMAN COKLAT
Coklat membuat tubuh kita menjadi rileks, biasanya tersedia coklat padat atau susu coklat yang sangat disukai anak-anak. Namun kini sudah banyak yang menjual minuman coklat dengan varian rasa dan disajikan dalam keadaan hangat ataupun dingin sehingga usaha minuman ini dapat beradaptasi dengan perubahan musim.

3. SARI KEDELAI
Selain susu, sari kedelai juga memiliki manfaat yang baik untuk tubuh. Tapi masih banyak pula yang tidak suka dengan rasanya sehingga sari kedelai kurang diminati. Jika kita lebih kreatif contohnya menambahkan beberapa rasa alami yang membuat orang-orang tertarik dan menyukai rasanya, sari kedelai akan menjadi minuman favorite yang menyehatkan.

4. ES BUAH
Buah sangat bermanfaat untuk tubuh sebagai penambah serat. Apalagi es buah, rasa manis,segar dan banyak manfaat menjadi minuman yang paling diburu saat bulan puasa. Aku saja mengantri dari jam 4 sore sampai magrib baru bisa mendapatkan 1 bungkus es buah. Sangking larisnya ya. hehe

5. ES  DURIAN
Meski bukan musimnya durian, tetapi durian tetap dicari oleh penyuka durian. Kini juga sudah banyak banyak minuman yang didalamnya ditambahkan buah durian untuk menambahkan aroma dan rasa khas durian sehingga menarik minat pembeli contohnya es degan durian, sup buah durian dll

Mulai membangun bisnis minuman mulai sekarang yuk, apalagi 1 minggu lagi bulan puasa. Jangan lewatkan kesempatan ini ^_^

Salam sukses

By Klenting Kuning

No comments:

Post a Comment