Like facebook kami

Sunday 7 June 2015

USAHA JAJANAN BERGIZI UNTUK ANAK SEKOLAH


Anak sekolahan pasti dikasih uang jajan orang tuanya, entah itu untuk jajan ataupun beli mainan. Dalam 1 sekolahan setidaknya terdapat 500lebih siswa. Dimana peluangnya? Hehe
Peluang usahanya adalah kita dapat menjual makanan bergizi yang membuat orang tua tidak akan khawatir anak-anaknya membeli jajan yang tidak baik bagi kesehatan. Namun jangan lupa juga dengan tampilan dan rsa yang digemari anak-anak. Jadi jajanan yang kita jual bukan hanya menarik minat anak-anak juga orang tuanya.



Berikut ini contoh jajanan bergizi yang dapat anda jual

1.      Puding/ agar-agar
Anak-anak suka makanan yang manis, apalagi jika kita mencetak pudig kita di cetakan bentuk hewan dll. Hal itu dapat lebih menarik minat anak-anak. Untuk orang tua mereka juga tidak akan khawatir karena puding kita menyehatkan dan mengenyangkan.

2.      Brownies
Coklat adalah makanan favorite anak-anak. Rasanya yang manis dan manis membuat kesan tersendiri. Bukan hanya mengenyangkan tetapi juga menyehatkan karena terbuat dari bahan-bahan kue yang halal dan tidak berbahaya. Bahkan orang tua juga akan menyukainya.

3.      Es buah
Es dapat menghilangkan dahaga anak-anak sekolahan yang dari pagi fokus belajar. Namun es yang dijual disekolahan umumnya terdapat bahan pewarna dan pemanis buatan yang tidak baik untuk kesehatan. Oleh sebab itu jika anda menjual es buah dri gula asli dan buah segar maka orang tua tidak akan khawatir jika anak mereka membeli es anda.

4.      Es krim homemade
Rasa nikmat yang disukai banyak orang pasti membuat orang tua dan anak-anak mereka tertarik membelinya. Apalagi jika es krim itu kita buat sendiri dengan bahan-bahan halal dan tidak mengandung pewarna/pemanis buatan


Selamat mencoba ya.

Salam sukses

By klenting kuning ^_^



No comments:

Post a Comment