Like facebook kami

Sunday 7 June 2015

USAHA KRUPUK BIKIN DOMPET KRIUK KRIUK


Beberapa orang tidak nafsu makan jika tanpa krupuk. Ibarat bagai sayur tanpa garam. Hehe. Krupuk bukan hanya sebagai pelangkap makan tetapi juga camilan saat santai. Enak, renyah,gurih dan harga terjangkau membuat peminat krupuk sangat banyak. Memang keuntungan untuk tiap bungkus krupuk hanya 100-200 rupiah saja. Namun jika itu 500 bungkus atau 10.000 bungkus bukankah keuntungan sudah banyak.
Bagaimana caranya kita bisa menjual lebih dari 500 krupuk?
Itu bukanlah hal sulit jika kita mudah bersosialisasi. Berikut penjelasannya
1.      Promosikan lewat internet
Sekarang kan semuanya sudah canggih. Sudah ada yang namanya internet, dan pastinya kita juga punya akun media sosial. Tinggal kita promosikan saja lewat media sosial dengan foto-foto menarik.

2.      Dititipkan di warung atau penjual makanan
Kita hanya menitipkan krupuk kita di setiap penjual di kota kita. Setiap 1 bungkus si penjual makanan mendapatkan 100 rupiah. Siapa yang tidak mau mendapatkan keuntungan tanpa modal dan hanya tinggal memajang di warungnya.

3.      Promosikan lewat selebaran atau brosur
Buatlah brosur semenarik mungkin kemudian sebarkan ke kota-kota, jadi jika ada yang berminat tinggal menghubungi nomor yang tersedia di brosur.



Jangan lupa berikan hadiah/bingkisan tiap tahunnya kepada pelanggan kita agar pelanggan kita tidak melirik penjual yang lain. Tidak perlu hadiah bingkisan mewah yang terpenting berkesan. Hehe

No comments:

Post a Comment