Like facebook kami

Sunday 31 May 2015

Usaha aksesories terbaik

Di tahun 2015 ini banyak wanita yang ingin selalu tampil cantik dan menarik. Tak jarang yang bersaing hanya untuk mendapatkan perhatian umum. Aksesories adalah salah satu pelengkap kecantikan wanita yang selalu diburu para kaum hawa. Berhijab atau tidak, aksesories pasti tidak ketinggalan. Entah itu bros,gelang,kalung dll. Oleh sebab itu usaha akseories adalah usaha yang sangat menguntungkan karena banyaknya peminat.

Aksesories handmade atau buatan tangan lebih banyak disukai para wanita karena modelnya tidak pasaran, kita para wanita juga bisa memesan model yang kita inginkan. 
Misalnya :

1. Aksesories dari kain perca. Kain sisa dari menjahit biasanya di geletakkan begitu saja, di pakaipun kalau memang sedang butuh sedikit tambahan kain. Oleh sebab kita dapat membeli kain-kain yangtidak terpakai tersebut di penjahit, terkadang merek memberinya cuma-cuma. Kain-kain tersebut dapat kita kreasikan menjadi macam-macam aksesories yang kemudian dapat kita jual.

2. Aksesories dari kain flanel. Dulu saya suka sekali membuat bros,bando dll dari kain flanel. Awalnya karena tidak memiliki pekerjaan kemudian saya mencoba membuat aksesoris dari flanel kemudian menjualnya di SD. Dari modal 15ribu menjadi 100ribu loh. Itu saja saya tidak menekuni atau tidak bersungguh-sungguh menjalankan usah tersebut padahal jika usaha tersebut ditekuni makan kita akan dapat membuka toko yang berisi aksesories buatan kita. Menarik bukan.

3. Aksesories dari barang bekas.  Namanya juga barang bekas pasti di rumah banyak barang bekas yang berserakan dimana-mana. hehe. Tutup botol misalnya, kalau kita jeli tutup botol yang kita anggap tidak berguna tersebut sebenarnya dapat kita jadikan bros loh. Sudah banyak tutorial cara membuat bros dan aksesories lainnya di google. Kita hanya tinggal belajar mengapresiasikannya. 

Tapi jika para wirausahan tidak sempat atau malas membuat aksesories. Kini sudah banyak toko grosir yang yag menjual berbagai aksesoris dengan harga yang sangat murah sehingga kita dapat memperoleh keuntungan yang lumayan. 
Jadi usaha aksesories ini tidak hanya di khususkan untuk wanita, para lelaki pun bisa membuka yang menjanjikan tersebut loh. Para laki-laki bisa membuka toko grosir aksesories alias menjadi penyuplai.


Sekian terima kasih ^^

Salam sukses
by klenting kuning

No comments:

Post a Comment