Like facebook kami

Monday 29 June 2015

Bisnis hijab trend 2015

Di tahun 2015 ini hijab merupakan trend fashion paling populer. Mulai dari kalangan atas sampai bawah mulai memakai hijab bukan hanya sebagai kewajiban wanita tetapi juga sebagai trend masa kini. Bahkan tidak sedikit artis yang karirnya memuncak ketika ia mulai memakai hijab. Keuntungan dari berjualan hijab memang tidak seberapa jika di hitung per hijabnya, namun jika kita mampu menjual dalam jumlah banyak maka keuntungan yang diperoleh juga lumayan banyak.

Kalau dulu memakai hijab dianggap kuno padahal hijab hukumnya wajib bagi wanita muslim. Namun sekarang ini sudah banyak hijab dengan berbagai motif dan model yang membuat kita jadi fashionable. Artis juga sangat mendukung minat masyarakat untuk memakai hijab karena hijab yang di pakai artis sering kali menjadi inspirasi masyakat misalya hijab najwa. Aktris di film cinta di langit taj mahal ini memakai hijab pasmina instan dg model trendi. Bukan hanya instan karena langsung pakai tetapi modelnya yag trendi sangat di gemari oara remaja Indonesia.

Jadi jika kita memulai bisnis hijab dari tahun 2015 ini maka bisnis kita kemungkinan besar akan berkembang pesat dan memperoleh keuntungan yang lumayan banyak. Sebagai referensi berikut ini akan saya berikan beberapa contoh hijab yang saat ini menjadi trend di masyarakat. 

1. Hijab Najwa


Pasmina instan ini sedang populer di kalangan remaja. Mudah memakainya, simple tapi tetap modis.

2. Segi 4 nayla

Hijab segi 4 nayla dengan berbagai motif cantik ini menambah kemodisan. Bahanya yang halus dan tidak panas saat dikenakan membuat para remaja memakainya dalam aktifitas sehari-hari.








3, Syriah Instan


Syriah instan ini bukan hanya cocok dikenakan remaja, untuk ibu-ibu pun tampak cantik dan gak ribet pakainya.








4. Segi empat umama
Segi empat umama siapa yang kenal. Kainnya cukup lebar, tidak terawang dan terdapat berbagai motif cantik dan modis tentunya.










5. Hijab hoodie
Hijab favoriteku neh. hehhe. Modelnya yang trendi banget, gak trawang, nutup dada dan tentunya nyaman dipakai bikin krasan pakai hijab,









Itulah beberapa hijab yang saat ini sedang trend di masyarakat khususnya di kalangan wanita. Berhijab masih tetap tampil cantik dan modis kok. Gak perlu takut dibilang kuno kalau mau menjalankan kewajiban kita tuk memakai hijab. Yuk mulai pakai hijab dari sekarang dan mulai berbisnis hijab mulai dari sekarang. Salam sukses ^_^

By Klenting Kuning

No comments:

Post a Comment