Like facebook kami

Saturday 13 June 2015

Bisnis Kue Murah Meriah Menjanjikan

Bagi ibu rumah tangga memasak merupakan aktifitas rutin setiap hari. Memasak nasi dan berbagai lauk sudah mahir ibu rumah tangga lakukan. Bagaimana dengan kue/ jajanan? Memang tidak semua ibu rumah tangga/ tidak semua wanita bisa membuat kue tapi bisa dipelajari kok. Apalagi tahun 2015 ini bisnis makanan menjadi bisnis paling trend. Baca di Bisnis Makanan Terlaris 2015 .

Bisnis makanan paling banyak dimintai di tahun 2015 ini, mulai dari makanan ringgan hingga berat sudah banyak dijual melalui sistem DO (Delevery Order). Kali ini saya akan menuliskan tentang bisnis kue/jajanan yang menurut saya mendatangkan keuntungan yang besar dan setiap hari mendapat pemasukan bisnis kue ini.

Kue/jajanan bukan hanya sekedar dijadikan camilan saat bersantai namun juga dijadikan bekal sekolah/bekerja, dijual di tempat umum, suguhan untuk tamu, untuk acara hajatan, atau bisa juga dijadikan oleh-oleh untuk keluarga kita. Dengan banyaknya kegunaan kue/jajanan ini maka produksi kue dipastikan tidak akan terhenti tiap harinya. Apalagi sudah canggihnya alat komunikasi yang berguna untuk mempromosikan kue kita agar cepat dikenal masyarakat luas.

Kue/jajanan umumnya dijual dengan harga terjangkau sehingga bukan hanya nikmat namun juga cepat habis diserbu pembeli karena harganya yang murah tapi tidak murahan. hehe
Kita bisa menjual kue tersebut per biji/per kue atau bisa juga per kotak dengan isi beberapa macam kue. Atau kita juga bisa membuka toko kue khas daerah kita sehingga pembeli bisa datang langsung melihat dan mencicipi kue buatan kita dengan begitu para pembeli yakin untuk membeli kue kita,

Kue/ jajanan terdapat banyak sekali macamnya, mulai dari kue kering sampai kue basah. Kalau saya lebih suka menjual kue kering karena bisa lebih tahan lama dibanding kue basah. Anda masih bingung mau menjual kue apa? Berikut ini beberapa contoh kue trend di kota saya yang dapat anda coba jual :

1. Pizza mini
2. Bakpao rasa
3. Kue cubit
4. Puding lukis
5. Brownies warna
6. Burger mini
7.Aneka kue kering
8. Donat ketela
9. Pie susu
10. Martabak manis mini
11. Muffin
12. Bakpia
13.Aneka olahan singkong
14. Pastel dengan macam-macam isian
15. Pukis
16. onde-onde
17. Roti gulung
18. Lapis jagung
19. Pentol bakar
20. Mie lidi


Itulah beberapa kue/jajanan yang saat ini sedang trend di kota saya. Selamat mencoba

By klenting Kuning

No comments:

Post a Comment